Selandia Baru Akan Bepergian Ke India Untuk Memainkan 3 Pertandingan Seri T20 Pada Bulan November

Selandia Baru Akan Bepergian Ke India Untuk Memainkan 3 Pertandingan Seri T20 Pada Bulan November

Selandia Baru Akan Bepergian Ke India Untuk Memainkan 3 Pertandingan Seri T20 Pada Bulan November

India belum memiliki Piala Dunia T20 yang bagus di Uni Emirat Arab (UEA). Banyak hal yang tidak beres bagi skuat India menjelang dan selama Piala Dunia. Namun, mereka tidak punya banyak waktu untuk memperbaikinya karena mereka sekarang harus bersiap untuk tiga pertandingan seri T20 melawan Selandia Baru.

Kiwi memiliki salah satu skuad T20 terkuat secara global dan terbiasa bermain di kondisi India, mengingat sebagian besar skuad T20 mereka bermain di Indian Premier League (IPL). Akankah Kiwi mengecewakan India dan memenangkan seri T20, atau akankah India bangkit kembali dan kembali menang?

Kohli dan Sharma Akan Diistirahatkan

India tidak hanya akan tanpa Virat Kohli, kapten untuk seri T20 ini, tetapi juga tanpa Virat Kohli, sang pemukul. Kohli mengumumkan sebelum Piala Dunia T20 bahwa ia akan mengundurkan diri dari peran kapten dalam format T20 dan ODI. BCCI belum merilis pernyataan resmi, tetapi laporan yang belum dikonfirmasi menunjukkan bahwa Kohli akan diistirahatkan untuk seri T20 ini.

Rohit Sharma digadang-gadang menjadi penerus Kohli, mengingat dia pernah menjadi wakil kapten untuk format T20 dan ODI. Namun, sepertinya BCCI juga berencana untuk mengistirahatkan Sharma untuk seri ini, yang berarti India tidak akan memiliki dua pemukul T20 terbaik mereka dan juga akan kehilangan banyak pengalaman.

Ketiadaan dua veteran ini akan memungkinkan para penyeleksi untuk memberi beberapa pemain pinggiran kesempatan untuk menunjukkan keahlian mereka.

KL Rahul Kepada Kapten

Karena Sharma diperkirakan akan diistirahatkan untuk seri T20, sepertinya KL Rahul akan menjadi kapten tim T20. Kami tidak tahu apakah ini hanya tugas satu kali untuk KL Rahul karena Sharma tidak ada dalam skuad atau para penyeleksi melihat KL Rahul sebagai opsi jangka panjang. Penampilannya sebagai pemimpin dan pemukul selama seri T20 ini dapat membantu para penyeleksi membuat keputusan penting itu.

Sharma adalah pilihan yang bagus untuk kapten T20, mengingat seberapa baik dia memimpin India Mumbai di IPL. Namun, Sharma berusia 34 tahun dan akan berusia 35 tahun pada April 2022. Dia tidak memiliki banyak tahun lagi di depannya, dan BCCI mungkin mencari pengganti yang lebih muda yang akan dapat memimpin tim T20 selama beberapa tahun.

KL Rahul bisa memenuhi tagihan itu apa adanya; dia akan berusia 30 tahun pada April 2022. Rahul memiliki banyak pengalaman dan telah memimpin Punjab Kings di IPL. Jika Rahul berakhir dengan seri buruk sebagai kapten dan kinerja rata-rata sebagai pemukul, BCCI akan sulit untuk membenarkan penamaan dia sebagai kapten dan mungkin pergi dengan Sharma.

Satu-satunya pilihan lain yang dimiliki BCCI untuk pengganti kapten T20 adalah S Iyer, yang belum menjadi pemain reguler di tim T20 baru-baru ini.

Pemain Baru Untuk Seri Kiwi

Fans India mengkritik BCCI karena tidak memilih tim Piala Dunia T20 berdasarkan performa mereka di IPL. Para penyeleksi pergi dengan pemain T20 biasa meskipun mereka memiliki IPL 2021 yang buruk, dan itu menghabiskan banyak waktu bagi India karena sebagian besar pemain tidak dalam performa terbaik. Para penyeleksi kemungkinan akan membawa banyak wajah baru, yang sebagian besar telah melakukannya dengan baik di IPL 2021.

Kami berharap Ruturaj Gaikwad menjadi bagian dari skuad T20 ini saat ia selesai sebagai pencetak gol terbanyak di IPL 2021. Y Chahal dulunya adalah pemain bowler T20 utama untuk India, tetapi mereka meninggalkannya untuk Piala Dunia. Dia diperkirakan akan kembali ke skuat bersama S Iyer. Patel diharapkan untuk memperkuat kontingen putaran saat ia juga menambah kedalaman pertarungan.

H Patel membakar IPL dengan mengambil jumlah wicket terbanyak di setiap musim IPL dan mendapatkan penghargaan man of the turnamen. Namun, dia bukan bagian dari skuad Piala Dunia T20 tetapi diperkirakan akan bermain melawan Kiwi.

M Siraj, yang bermain sangat baik untuk India dalam format tes, diharapkan mendapat kesempatan untuk bermain melawan Kiwi.

Pemain lainnya yang akan ditampilkan dalam seri T20 ini termasuk S Yadav, H Pandya, I Kishan, R Pant, S Thakur, D Chahar, Varun Chakravarthy, V Chahar.